Episode Perdana Joseon Exorcist Pimpin Rating Drama Korea

Drama Korea terbaru Joseon Exorcist memimpin perolehan rating drama Korea di slot penayangan Senin malam. Episode perdana drama ini bahkan berhasil menggeser perolehan rating River Where the Moon Rises di posisi puncak.

Menurut Nielsen Korea yang dikutip Soompi, episode perdana drama Joseon Exorcist memperoleh rating 5,7 persen dan 8,9 persen untuk kedua bagiannya.

Joseon Exorcist merupakan drama fantasi berkisah pengusiran setan sekaligus pertempuran sengit melawan roh-roh jahat yang tertarik pada ambisi dan keserakahan manusia.

Drama ini dibintangi aktor-aktor yang akrab dengan genre misteri dan berlatar belakang kerajaan, seperti Jang Dong-yoon dan Park Sung-hoon.

Episode perdana drama yang tayang di SBS ini bahkan mengalahkan rating drama River Where the Moon Rises yang memperoleh rating sebesar 7,3 persen dan 8,7 persen.

Sementara itu, episode perdana drama terbaru dari Song Kang yang berjudul Navillera memperoleh rating sebesar 2,8 persen.Hal ini lebih rendah dari rating episode pertama drama L.U.C.A: The Beginning yang meraih rating 5 persen.

Drama Missing Child yang tayang di JTBC meraih rating 2,2 persen untuk penayangan di malam yang sama.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *