Ayah Nicki Minaj Meninggal akibat Tabrak Lari

Ayah penyanyi Nicki Minaj, Robert Maraj, meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari di Amerika Serikat pada akhir pekan lalu.
Kepolisian New York melaporkan bahwa pria berusia 64 tahun itu tertabrak mobil ketika sedang berjalan di antara Roslyn Road dan Raff Avenue di Long Island sekitar pukul 18.15 waktu setempat.

Menurut keterangan Kepolisian Wilayah Nassau, pengemudi mobil langsung melarikan diri setelah menabrak Maraj.

Maraj kemudian dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak tertolong hingga akhirnya Maraj meninggal dunia pada Sabtu (13/2).

Associated Press melaporkan bahwa hingga kini kepolisian belum mengidentifikasi pelaku tabrak lari. Mereka masih terus mencari saksi mata yang punya informasi mengenai insiden tersebut.

Sementara itu, perwakilan Minaj juga sudah mengonfirmasi kabar kematian ayah sang penyanyi. Namun, Minaj sendiri belum memberikan keterangan resmi.

Penyanyi bernama asli Onika Tanya Maraj itu lahir dari pasangan Robert Marah dan Carol di Saint James, Trinidad, pada 1982.

Tahun lalu, HBO mengonfirmasi bahwa kisah perjalanan hidup Minaj akan tersaji dalam serial dokumenter. Berdasarkan siaran pers, dokumenter itu akan “mengeksplorasi jiwa kreatif Nicki dan menceritakan kisah pribadi juga petualangan profesionalnya.”

Minaj sendiri baru melahirkan seorang putra pada September 2020 lalu. Ia mengonfirmasi kabar itu melalui unggahan di Instagram.

“Saya sangat bersyukur dan sangat jatuh cinta kepada putra saya. Bayi imut favorit saya di seluruh dunia,” tulisnya.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas TV

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *