Elche vs Real Madrid: Eden Hazard Siap Dimainkan.,

Zinedine Zidane memastikan Eden Hazard akan mendapat menit bermain saat melawan Elche. Pemain internasional Belgia itu benar-benar sudah fit dan siap bermain meskipun sebagai pemain pengganti.

Madrid akan menjalani laga pekan ke-16 La Liga 2020-2021 ke markas Elche, di Stadion Manuel Martínez Valero, Spanyol, Kamis (31/12) dini hari WIB. Hazard yang sudah berlatih dengan tim pun siap dimainkan.

“Eden akan tampil besok dan rencana kami adalah ia akan bermain sedikit. Kemarin itu telah diambil keputusan yang berbeda,” kata Zidane, sebagaimana dilansir dari situs klub beralias Los Blancos tersebut.

Hazard menepi dari skuat Madrid sejak November lalu akibat cedera paha yang ia dapatkan. Eks pemain Chelsea itu kemudian masuk bersama skuat di pekan sebelumnya saat menghadapi Granada.

Meski demikian, Zidane memutuskan tidak memainkan pemain berusia 29 tahun tersebut karena tidak mau mengambil risiko. Hazard hanya menjadi penghangat bangku cadangan dalam laga yang dimenangi Madrid itu.

“Ia telah berlatih bersama dengan tim sudah cukup lama dan rencana kami adalah memanfaatkan hal itu,” ujar Zidane.

Hazard sering diganggu cedera sejak bergabung dengan Madrid pada musim panas lalu. Oleh karena itu, ia baru bisa tampil 28 kali bagi Madrid dan harus absen pada 44 pertandingan lainnya.

Meski melewati sebagian besar musim tanpa Hazard, Madrid tetap bisa tampil baik di pentas Liga Spanyol. Saat ini mereka berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 32 angka atau sejajar dengan Atletico Madrid di posisi teratas.

Walau demikian, Madrid telah memainkan dua laga lebih banyak dari tim rival satu kota itu. Andai menang melewan Elche, Madrid berpeluang naik ke puncak klasemen, tetapi dengan catatan Atletico kalah dari Getafe.

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *