Joshua vs Fury Dua Kali Duel pada 2021

Promotor tinju ternama Eddie Hearn mengonfirmasi duel Anthony Joshua vs Tyson Furry akan digelar dua kali di tahun 2021.
Hearn mengaku sudah berbicara kepada dua petinju itu sepanjang lockdown. Anthony Joshua dan Tyson Furry diklaim sudah menyepakati rencana promotor untuk mengelar dua pertandingan selama setahun.

“Kami sedikit sukses (selama lockdown) dengan perencanaan pertarungan AJ dan Tyson Fury untuk tahun 2021,” kata Hearn di kutip Daily Mail.

“Keduanya sepakat untuk bertarung dua kali pada 2021. Tidak diragukan lagi Anda akan mendukung saya untuk mendapatkan tiketnya. Ini pertarungan besar, kejuaraan kelas berat dunia yang tak terbantahkan,” terang Hearn.

Namun, sebelum duel tersebut terjadi Joshua harus mempertahankan gelar IBF, WBA, dan WBO melawan Kubrat Pulev. Sementara Fury harus menghadapi Deontay Wilder dalam duel trilogi kejuaraan WBC.

Hearn yakin Joshua bakal menghabisi Pulev demi mendapat kesempatan untuk menghadapi Fury yang tak terkalahkan dalam 31 pertarungan.

Rekor pertarungan Joshua sempat ternoda usai kekalahan dari Andy Ruiz Jr. Namun, ia kembali merebut sabuk juara dunia dari Ruiz Jr dalam duel yang dihelat di Arab Saudi tahun lalu.

Duel Anthony Joshua vs Tyson Fury diyakini bakal jadi pertarungan yang dinanti penggemar tinju. Namun, mereka harus bersabar karena bentrok kedua petinju Inggris itu baru akan terlaksana tahun depan.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *