Klasemen Liga Spanyol Usai Real Madrid Menang

Klasemen Liga Spanyol mengalami perubahan setelah Real Madrid menang tipis 1-0 atas Valladolid di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (1/10) dini hari WIB.

Los Merengues yang bermain sebagai tuan rumah mendapatkan perlawanan sengit di laga ini. Skuad asuhan Zinedine Zidane tidak bisa leluasa mendominasi permainan karena permainan ngotot yang diperagakan Valladolid.

Setelah gagal mencetak gol di babak pertama, Madrid akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-65. Satu-satunya gol tim ibu kota Spanyol itu dijaringkan oleh pemain pengganti Vinicius Junior.

Penyerang asal Brasil itu dengan cepat menyambar bola liar di kotak penalti untuk membuat skor jadi 1-0 yang bertahan hingga laga usai.

Tambahan tiga poin ini membuat Vinicius dkk menempati posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi tujuh poin. Madrid berada di bawah Valencia dan pemuncak klasemen Getafe yang mengoleksi poin sama.

Di laga sebelumnya, Atletico yang tandang ke markas SD Huesca tidak bisa membawa pulang hasil maksimal. Tim yang diarsiteki Diego Simeone harus puas dengan skor imbang tanpa gol.

Kegagalan meraih tiga poin ini membuat Atletico tertahan di papan tengah. Luis Suarez dkk yang baru mengoleksi empat poin nangkring di posisi kesembilan klasemen.

Klasemen Liga Spanyol
1. Getafe (7 poin)
2. Valencia (7 poin)
3. Madrid (7 poin)
4. Villarreal (7 poin)
5. Real Betis (6 poin)
6. Granada (6 poin)
7. Sociedad (5 poin)
8. Celta Vigo (5 poin)
9. Atletico (4 poin)
10. Barcelona (3 poin)
11. Sevilla (3 poin)
12. Levante (3 poin)
13. Osasuna (3 poin)
14. Bilbao (3 poin)
15. Cadiz (3 poin)
16. Huesca (3 poin)
17. Valladolid (2 poin)
19. Eibar (1 poin)
20. Alaves (1 poin).

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *