Real Madrid Sepakat Pinjamkan Bale ke Tottenham

Real Madrid dikabarkan sepakat untuk meminjamkan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur. Bale akan bermain dengan klub lamanya selama setahun.

Dilaporkan Skysports, Bale tengah menunggu peresmian pinjaman dirinya ke Tottenham. Tottenham akan membayar 20 juta poundsterling gaji Bale dan biaya pinjaman dari Madrid.

Skysports menyebut, agen dan pengacara Bale di Spanyol dan Inggris tengah menyusun kontrak yang akan membuat bintang timnas Wales itu kembali berseragam Tottenham.

Bale dulu dibeli Madrid dari The Lilywhites dengan nilai transfer 86 juta poundsterling dan menjadikannya pemain termahal dunia 2013 silam.

Banner Live Streaming MotoGP 2020
Di musim-musim terakhir, Bale jarang mendapatkan menit bermain. Dia tersingkir dari rencana permainan Zinedine Zidane.

Situasi yang membuatnya tak betah berlama-lama duduk di bangku cadangan. Dia juga memiliki hubungan yang buruk dengan media Spanyol dan fan Madrid.

Oleh karena itu Bale berharap untuk membuat awal yang baru di Tottenham. Bale ingin bermain untuk klub di mana dia yakin akan dihormati dan dihargai lagi.

Sejatinya situasi buruk Bale di Madrid sudah dipantau lama Manchester United. Setan Merah dilaporkan beberapa kali ingin mendaratkan pemain Wales itu ke Old Trafford.

Bahkan Bale dikabarkan telah mendorong MU untuk mengambil opsi pinjaman dari Madrid karena sudah ngebet ingin kembali ke Liga Inggris, liga yang mengangkat pamor Bale.

Namun sayangnya, MU hanya menjadikan Bale sebagai alternatif jika gagal mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Meski sudah mengincar Bale sejak masih memperkuat Southampton 13 tahun lalu, namun MU tak pernah benar-benar mencoba mendapatkan tanda tangan sang pemain.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Detik Sport

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *