Sempat Gagal, Indra Bekti Masih Ingin Tambah Momongan

Pasangan suami istri, Indra Bekti dan Aldilla Jelita tampaknya ingin kembali menambah momongan. Sebelumnya, anak ketiga pasangan tersebut, Kenward Athar Indrabekti, diketahui meninggal dunia tak lama usai dilahirkan ke dunia.

Keinginan Indra Bekti dan istri untuk bisa memiliki anak laki-laki bahkan sempat membuat mereka mengikuti program bayi tabung pada 2019 lalu. Sayangnya, program bayi tabung tersebut diketahui gagal dilakukan.

Saat ini, pasangan yang telah menikah selama 10 tahun tersebut masih juga berusaha untuk bisa menambah momongan. Namun kali ini, pria 42 tahun itu mengaku akan melakukan dengan cara alami termasuk berserah diri pada sang pencipta.

“Sepertinya sih saat ini kita pasrah sama Allah. Artinya kita lakukan secara alami, jadi sedikasihnya sama Allah. Kalau dikasih ya kita terima,” ungkap Indra Bekti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Terkait jenis kelamin, bintang film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea ini nampak tak ingin memaksakan kehendak untuk bisa memiliki anak laki-laki. Ia mengaku pasrah dengan jenis kelamin apapun yang diberikan sang pencipta.

“Kalau pas kemarin kita IVF, bayi tabung, maunya anak laki, tapi kalau misalnya sekarang, insya Allah kalau memang dikasih sama Allah, apa saja deh. Kita pasrah,” tukasnya.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Tribun Style – Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *