Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Diterpa Rumor

Jessica Iskandar terlihat sudah tidak memfollow akun Instagram Richard Kyle. Pun sebaliknya, Richard Kyle juga sudah tidak memfollow akun Instagram Jessica Iskandar.

Kabar itu mulai mencuat sejak 17 Juli 2020. Meski foto-foto kebersamaan Jessica Iskandar dan Richard Kyle dalam Instagram masing-masing masih terpampang.

Rumor keduanya putus juga tak lama setelah rencana pernikahan keduanya batal digelar karena pandemi Corona. Pernikahan itu sebelumnya akan digelar di Bandung dan Bali.

22 Maret 2020 semula menjadi tanggal pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Tapi hingga kini, pernikahan mereka belum juga digelar.

Richard Kyle akhirnya buka suara. Ia menjelaskan bagaimana tulusnya cinta untuk Jessica Iskandar dan anaknya, El Barack.

“Terima kasih banyak, ini sangat berarti untukku. Seluruh yang aku berikan adalah bentuk kepedulian dan ketulusan cinta sepenuh hatiku. Aku tak percaya bahwa aku telah menyakiti siapapun dengan berbagai alasan. Aku akan tetap menjadi diriku sendiri dan hidup dengan banyak energi positif serta cinta dan perhatian yang lembut karena itulah cara keluarga membesarkan aku #amin,” tulis Richard Kyle.

Banyak yang akhirnya mendukung Richard Kyle dalam masalah ini. Mereka berharap Richard Kyle bisa keluar dari rumor yang selalu menyudutkan dirinya itu.

Richard Kyle turut hadir dalam perayaan ulang tahun El Barack. Di Instagram, Richard Kyle memberikan ucapan selamat kepada El Barack.

“Dear El Barack, you are someone that stole my heart from the very first time I met you. Even through i was a stranger to you at first, you slowly warmed up to me through time, believing I would be and could be someone dearest to you. In my heart and through my eyes that has not changed,” tulis Richard.

Richard Kyle menuliskan janji manis untuk El Barack. Ia mengaku akan selalu ada untuknya. Richard Kyle mengaku siap membimbing El Barack.

“I promise I shall always be there for you whenever you need me. I will always guide you to be kind, polite and care for all living things. I’ll make sure you stand on your own two feet as strong as a tree if anyone tries to bring you down,” ujar Richard.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : KapanLagi.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *