Kelly Preston Meninggal karena Kanker, Ini Ungkapan Kesedihan John Travolta

Kabar duka cita datang dari keluarga aktor Amerika, John Travolta. Istrinya yang merupakan aktris, Kelly Preston menghembuskan napas terakhirnya pada 13 Juli 2020. Preston meninggal dunia pada usia 57 tahun setelah berjuang melawan kanker payudara yang dideritanya.

Kabar tersebut dibagikan oleh Travolta di Instagram pribadinya pada 13 Juli 2020. Dalam postingan terbarunya ia membagikan potret Preston dengan rambut terurai bersama caption haru.

Travolta mengungkapkan bahwa Preston telah berjuang melawan kanker payudara selama dua tahun.

“Dengan berat hari, saya memberitahu kalian bahwa istri saya yang cantik, Kelly telah usai berjuang melawan kanker payudara. Dia bertarung dengan berani dengan cinta dan dukungan banyak orang,” tulis Travolta pada caption.

Travolta juga berterimakasih kepada dokter dan para tenaga medis yang telah membantu istrinya berjuang melawan kanker. Ia meminta kepada semua orang untuk memberikan waktu pada dirinya untuk berkabung atas meninggalnya sang istri.

“Saya akan meluangkan waktu untuk berada di sana untuk anak-anak saya yang kehilangan ibu mereka, jadi maafkan saya sebelumnya jika Anda tidak mendengar kabar dari kami untuk sementara waktu,” tutur Travolta.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Wolipop

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *