Akhirnya Pogba Cetak Gol, Pujian Mengalir dari Solskjaer

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya bisa tersenyum lagi melihat penampilan salah satu pemain terbaiknya, Paul Pogba. Gol yang dicetak Pogba ke gawang Aston Villa dalam laga pekan ke-34 Liga Primer Inggris 2019-2020 di Villa Park, Villa, Inggris, menjadi penyebabnya.

Gol tersebut merupakan yang pertama di musim ini bagi Pogba yang didera cedera panjang. Pogba juga baru mencatatkan 12 pertandingan sepanjang musim dan situasi itu membuat sang pemain terus dikaitkan dengan kemungkinan hengkang dari Setan Merah – julukan MU.

“Kami masih punya kontrak dengan Paul dan saya sudah mengatakannya berulang kali, menurut saya dia adalah seorang pemain yang fantastis, pribadi yang fantastis, salah satu gelandang terbaik dunia,” kata Solskjaer sebagaimana dipetik dari laman resmi MU.

“Menurut saya dia telah membuktikan bahwa dia semakin baik dan baik. Dia sudah absen lama jadi (gol) tersebut natural.”

Pogba mencetak gol di menit ke-58 memanfaatkan umpan langsung sepak pojok yang dilepaskan Bruno Fernandes. Gol ketiga dalam kemenangan 3-0 MU tersebut tercipta secara brilian dari sepakan yang tak terlalu keras oleh Pogba dari luar kotak penalti.

“Anda bisa melihat dia (Pogba) menikmati dirinya. Tim ini adalah sebuah tim yang berbeda ketimbang tim yang dia tinggalkan waktu dia cedera. Dia sangat fokus dan perilaku adalah semuanya. Itu (tampak) jauh lebih baik di dalam ruang ganti,” ucap Solskjaer.

MU memboyong Pogba dari Juventus pada 2016 sebagai pemain termahal di dunia saat itu. Cedera yang melanda gelandang yang membantu Prancis meraih Piala Dunia 2018 itu membuat ia sering disebut-sebut akan dijual kembali ke klub lamanya, Juventus, juga ke raksasa Spanyol, Real Madrid.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *