Margin Wieheerm Dilamar Ali Syakieb di Ultah ke-20

Margin Wieheerm berulang tahun ke-20. Di hari itu, sang aktris muda tersebut mendapat kejutan ganda.

Pertama, Margin Wieheerm diberikan kue spesial dari sang kekasih, Ali Syakieb. Kue itu pun bikin salah fokus lantaran tersemat gambar dua cincin di atasnya dengan dua orang laki-laki dan perempuan memakai pakaian resmi.

“Thank you love,” tulis Margin di Instagram Stories-nya.

Bukan cuma itu saja yang didapatkan Margin Wieheerm dari Ali Syakieb. Ia rupanya mendapat sebucket bunga mawar putih dan kotak perhiasan Adelle.

Margin diisukan sekalian dilamar Ali di hari ulang tahun ke-20. Sebab, seorang netizen memberikan kata-kata yang mengisyaratkan mengenai lamaran.

“One step closer. Alhamdulillah,” tulis akun @joevithathe.

Margin Wieheerm membalas postingan tersebut. Ia mengucapkan basmalah terkait foto kotak perhiasan Adelle.

“Bismillah,” kata Margin.

Di Instagram Stories Margin Wieheerm juga memperlihatkan video pendek terkait momen ulang tahunnya. Ia memakai pakaian putih senada dengan Ali Syakieb.

Menariknya dalam video itu, dua orang tua Margin Wieheerm dan Ali Syakieb sedang mengobrol bersama. Hal itu menguatkan isu lamaran telah terjadi antara Margin dan Ali.

Netizen ramai berkomentar mengenai isu lamaran Margin Wieheerm dengan Ali Syakieb. Artis Titi Kamal sampai telah mendoakan kelancaran untuk pasangan tersebut.

“Wow congratssssss smg lancar @alisyakieb @marginw,” komen Titi.

“Alhamdulillah semoga lancar,” sahut @saraahull_f.

Sekadar diketahui Margin Wieheerm dan Ali Syakieb ketahuan pacar sejak awal Januari 2020. Mereka memang terpaut usia yang jauh.

Margin Wieheerm lebih muda 13 tahun dari Ali Syakieb, yang berusia 33 tahun. Meski begitu, usia tampaknya tak menjadi penghalang buat Margin melangkah ke jenjang yang lebih serius bersama Ali.

Sebelumnya Ali Syakieb menjalin hubungan Citra Kirana. Mereka sempat berencana menikah tapi akhirnya batal.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *