Kevin/Reza Jadi Runner Up Usai Ditundukkan Fajar/Yeremia

Fajar Alfian/Yeremia Erich Yotje Yacob Rambitan keluar sebagai juara PBSI Home Tournament. Mereka memuncaki klasemen grup dengan catatan tidak terkalahkan sepanjang turnamen.

Kemenangan terakhir didapat Fajar/Yeremia saat menghadapi pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani di Pelatnas Cipayung, Jumat (26/6). Di partai ini Fajar/Yeremia menang dua set langsung, 21-18 dan 21-18.

Laga kedua pasangan berlangsung sangat seru, terlebih mereka merupakan dua pasangan ganda putra terbaik di kompetisi ini. Namun, penampilan Fajar/Yeremia jauh lebih kinsisten jika dibandingkan pasangan Kevin/Reza.

“Hari ini dari awal nggak enak mainnya, seperti belum dapat pola yang pas, jadi nggak pede duluan. Sekalinya dapat poin, fokusnya hilang lagi,” kata Reza setelah pertandingan.

Hal itu juga diakui oleh Kevin, pasangan tetap Marcus Fernaldi Gideon itu mengakui bahwa jarang mendapat kesempatan untuk mengeluarkan senjata andalannya dengan melakukan sambaran cepat di depan net.

Walau demikian, duetnya dengan Reza terlihat cukup solid. Reza yang jauh lebih muda dapat mengimbangi permainan seniornya sehingga mereka bisa keluar sebagai runner up di kejuaraan ini.

“Secara keseluruhan, penampilan Reza cukup baik. Namun, kadang fokusnya hilang, termasuk di poin-poin penting,” kata Kevin.

Adapun gelar juara ketiga menjadi milik pasangan Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin. Di partai terakhir grup ganda putra, Rian/Daniel menang atas pasangan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando.

Berikut hasil akhir klasemen ganda putra Mola TV PBSI Home Tournament:

1. Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan
2. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani
3. Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin
4. Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri
5. Hendra Setiawan/ Pramudya Kusumawardana Riyanto
6. Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *