Changmin TVXQ Umumkan Bakal Menikah September 2020

Changmin TVXQ akan menikah pada September 2020. Hal tersebut diumumkan langsung olehnya melalui surat bertulisan tangan yang diunggah ke aplikasi fan club resmi pada Jumat (12/6).

Changmin mengatakan hal itu dilakukan sebab ingin menjadi yang pertama memberitahu hal tersebut kepada fan atau yang akrab disapa Cassiopeia.

“Ini bukan hal yang mudah untuk dibicarakan. Saya sangat khawatir ketika menulis surat ini,” tulis Changmin.

“Seperti yang kalian tahu saat ini saya sedang berkencan. Kami memiliki hubungan yang baik dan saling percaya. Sehingga, saya memutuskan untuk menghabiskan seluruh waktu saya bersamanya dan berencana menikah pada September,” ungkap Changmin seperti dilansir SpoTV News via Naver.

Dalam surat itu, ia berterima kasih atas dukungan Yunho TVXQ yang ikut berbahagia ketika mengetahui rencana pernikahan tersebut. Changmin juga bersyukur atas masukan yang diberikan SM Entertainment sebagai agensi selama ini.

Kendati demikian, Changmin juga merasa bersalah dan berat hati terhadap fan yang telah setia mendukungnya dalam 17 tahun terakhir.

“Saya rasa beberapa orang akan sedih mengetahui hal ini. Tapi, saya pikir ini menjadi satu-satunya cara memberitahu langsung kabar kepada fan daripada mendengarnya dari orang lain,” kata musisi bernama panggung MAX ini.

Oleh sebab itu, Changmin menyadari akan memiliki tanggung jawab yang besar sebagai idol sekaligus kepala keluarga setelah ini.

“Saya ingin menjadi kepala keluarga dan Changmin TVXQ selalu bisa memberikan yang terbaik kepada semua yang mendukung dan menyemangati saya,” tulisnya.

Kabar ini juga telah dikonfirmasi SM Entertainment. “Changmin akan menikah dengan kekasihnya pada 5 September. Pernikahan akan dilakukan secara tertutup,” seperti dilansir Starnews via Naver.

Sebelumnya, SM mengonfirmasi kabar yang menyebutkan bahwa anggota TVXQ, Max Changmin sedang berpacaran dengan seseorang yang bukan pesohor. Hal tersebut dikonfirmasi pada Desember 2019.

Changmin disebut mengenal kekasihnya itu melalui seorang teman keduanya. Namun hubungan perkenalan tersebut kemudian berkembang menjadi asmara.

Spotv News menyebut Changmin memberikan perhatian khusus kepada pacarnya ini agar merasa nyaman karena bukan dari kalangan selebritas.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *