Real Madrid Tolak Tawaran Main di Markas Atletico

Atletico Madrid menawarkan Stadion Wanda Metropolitano agar bisa dipakai Real Madrid di sisa musim ini. Namun, Los Blancos dilaporkan menolak tawaran tersebut.

Madrid memang tidak akan bermain di kandang mereka, Santiago Bernabeu, selama sisa pertandingan musim ini. Hal itu lantaran stadion mereka sedang dalam tahap renovasi.

Oleh karena itu, Madrid merencanakan pindah kandang ke Estadio Alfredo Di Stefano. Stadion berkapasitas enam ribu penonton tersebut merupakan markas dari tim Castilla alias tim cadangan Los Merengues.

Di tengah kompetisi Liga Spanyol yang akan bergulir lagi usai dihentikan sementara sejak Maret lalu, muncul wacana jika LaLiga bisa dimainkan kembali dengan kehadiran penonton. Andai itu terjadi, Madrid jelas butuh stadion dengan kapasitas yang lebih besar.

Atletico selaku tim satu kota Madrid sudah memberi lampu hijau kepada skuat Zinedine Zidane buat bermain di Wanda Metropolitano. Meski begitu, tawaran itu rupanya ditolak Los Blancos.

Melansir AS Diario, Madrid bersikeras tak mau mengubah rencana awal mereka untuk menyelesaikan musim ini di Estadio Alfredo Di Stefano. Mereka akan tetap tunduk dengan pedoman pemerintah Spanyol buat menggelar pertandingan tanpa kehadiran penonton.

Selain itu, Madrid juga sudah memasang semua teknologi yang memenuhi standar LaLiga di markas tim cadangan mereka tersebut. Estadio Alfredo Di Stefano kini sudah memiliki instalasi Video Assistant Referee (VAR), area pemanasan, zona pemulihan, serta ruang ganti yang mirip dengan klub papan atas Spanyol.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *