Rayakan Usia Satu Dekade, INFINITE Berterima Kasih Pada Fan

Boyband INFINITE merayakan hari jadi ke-10. Seluruh member berterima kasih atas dukungan fan atau yang akrab disapa Inspirit selama ini.

“Terima kasih kepada Inspirits dan member INFINITE yang selalu ada selama ini. Tetap sehat dan jangan sakit sampai kita bertemu lagi,” tulis Sungyeol di akun resmi Instagramnya.

Hal serupa disampaikan Woohyun lewat Instagramnya. Ia berterima kasih kepada Woolim Entertainment dan para penggemar yang selalu bersama sekaligus mendukung INFINITE sejak debut hingga kini.

Sunggyu selaku leader INFINITE turut mengunggah kolase foto para member dan mengungkapkan cintanya kepada penggemar. “Terima kasih banyak. Aku mencintai kalian. Aku mencintai INFINITE. Aku mencintai Inspirit,” tulis Sunggyu.

“Halo Inspirit, ini Songjong member termuda. Akhirnya kita merayakan hari jadi ke-10. Banyak hal menyenangkan terjadi dalam 10 tahun ini. Saya sangat merindukan kalian. Saya tak sabar bertemu kalian lagi. Tolong tunggu kami sebentar lagi,” tulis Songjong.

L yang kini tak lagi bernaung di Woollim Entertainment juga merayakan hari jadi ke-10 INFINITE.

INFINITE merupakan boyband buatan Woollim Entertainment yang awalnya debut dengan tujuh member yakni Sungkyu, Dongwoo, Woohyun, Sungyeol, L, Sungjong dan Hoya lewat mini album First Invasion pada 2010.

Mereka kemudian merilis album penuh perdananya, Over the Top, pada Juli 2011. Sejak debut, INFINITE telah merilis banyak lagu hit seperti Be Mine, The Chaser, Man In Love, dan BTD.

Tak hanya itu, INFINITE juga memenangkan sejumlah piala seperti Disc Bonsang Award serta Hallyu Icon Award dalam Golden Disc Award 2012, Best Group Performance GDA 2013, Best Male Group MAMA 2013, Group Musician of the Year by Netizens Korean Music Awards 2012 dan 2015, dan masih banyak lagi.

Namun, Woollim Entertainment menyatakan Hoya memilih tak memperpanjang kontrak eksklusif sehingga resmi keluar dari INFINITE pada 30 Agustus 2017. Hal tersebut membuat INFINITE mulai aktif dengan enam member dengan merilis album Top Seed pada Januari 2018.

Pada 18 Agustus 2019, kontrak eksklusif L dengan Woolim Entertainment berakhir dan memutuskan untuk keluar dari agensi. Namun, L memastikan tetap menjadi bagian dari INFINITE meski sudah tak bernaung di Woollim Entertainment.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *