Sempat Dihentikan, Mission: Impossible 7 Segera Syuting Outdoor

Penggarapan Mission: Impossible 7 akan kembali dilanjutkan. Syuting film yang dibintangi Tom Cruise tersebut sempat dihentikan pada Februari lalu akibat pandemi COVID-19.

Menurut salah satu bintangnya, Simon Pegg, rencana syuting lanjutan {Mission: Impossible 7} sudah mulai dibahas. Jika tidak ada halangan, mereka akan syuting outdoor atau tempat terbuka September mendatang.

“(Syuting) akan dimulai dengan kegiatan outdoor. Rasanya (syuting outdoor) memang sudah bisa dilakukan dan tentu saja akan ada tindak pencegahan di lokasi,” kata Pegg kepada Variety, seperti dikutip dari People, Kamis (4/6/2020).

Salah satu tindakan pencegahan yang dimaksud Pegg adalah jarak antar pemain dan staf selama syuting. Selama masa pandemi corona, physical distancing memang salah satu tindak pencegahan untuk menjegah penyebaran virus.

“Orang-orang yang harus terlibat dalam jarak dekat, semua akan dipastikan bahwa mereka aman melakukannya,” terang Pegg.

“Aku tidak tahu bagaimana situasinya, bagaimana itu akan dilakukan atau apakah hal itu akan bisa dilakukan setiap hari,” lanjutnya.

Mission: Impossible 7 terakhir syuting di Italia pada Februari 2020. Dijadwalkan syuting di Venice, Italia selama 3 minggu, namun rencana itu batal setelah corona menyerang Negeri Pizza dan jumlah pasien positif meningkat di wilayah utara.

Syuting langsung dihentikan hingga waktu yang tidak ditentukan kala itu. Tom Cruise yang menjadi pemeran utama sekaligus masuk jajaran tim produksi, kala itu tidak berada di Italia.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : line today

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *