Jadi Janda Satu Anak, Nafa Urbach Ngaku Tak Kesepian

Usai berpisah dari Zack Lee, Nafa Urbach mengatakan kehidupannya sama sekali tak merasakan kesepian. Ia mengatakan, justru kehidupannya saat ini sama sekali tidak kesepian. Hal itu dikatakan Nafa Urbach dalam Instagram miliknya.

“Buat kalian yang nanya kehidupan aku bagaimana, kesepian atau nggak, jawabannya adalah aku sama sekali tidak merasakan kesepian. Beneran aku sama sekali tidak merasakan kesepian. Mungkin kalian aja tuh yang merasa kayak gitu,” kata Nafa Urbach dalam Instagram miliknya.

Ia pun merasakan bahagia karena saat ini meski menjadi seorang janda, Nafa masih bisa hidup dengan sang buah hati, Mikha. Mengenai hubungannya dengan Zack yang masih baik-baik saja, banyak yang mendoakan agar keduanya kembali menjadi suami istri.

“Kalau banyak yang mendoakan supaya balikan lagi sama bapaknya Mikha ya aku sih nggak tahu nantinya, kita lihat saja nanti. Itu semua yang menentukan Gusti Allah kok bukan aku atau kalian ya” terang Nafa Urbach lagi.

Sebelumnya Nafa Urbach mengatakan, dirinya bisa hidup sendiri usai berpisah dengan Zack. Dengan hidup bersama sang buah hati, Nafa merasa kehidupannya baik-baik saja. Ia pun mengatakan tidak akan menikah lagi. Karena baginya menikah lagi membutuhkan berbagai macam persiapan. Mulai dari mengenal satu sama lain dengan pasangan sampai mengenal keluarganya.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : MataMata.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *