Rayakan Ultah Anak Ketiga, Nikita Mirzani Bagikan 500 Sembako

Nikita Mirzani akan membagikan 500 sembako untuk merayakan hari ulang tahun anak ketiganya, Arkana Mawardi.

Hal itu terlihat dalam Instagram miliknya. Dalam postingannya, Niki memperlihatkan tumpukan sembako yang akan dibagikan.

“Alhamdullilah 500 sembako selesai sudah di packing mlm ini untuk di bagikan besok tepat di hari kelahiran anak niki Yang ke 3 @arkana_mawardi28 . Semoga bisa bermanfaat untuk banyak orang,” tulis Nikita dalam unggahannya, dilihat, Selasa (28/4/2020).

Bukan hanya itu saja, mantan istri Sajad Ukra ini juga turut mengucapkan banyak terima kasih dengan beberapa orang yang telah membantunya.

Ia juga mengucapkan terima kasih lantaran tetap selalu menyayangi dirinya dan anak-anaknya.

“Dan terima kasih juga untuk teteh2 di rumah Yang sudah membantu. Tidak lupa jg untuk team nyai : @irhamsyahrizqiii @dennyabal1945mf @kriznafahrezi @dheahanifa @eh_mayooo Yang sudah membantu sampe pada pegel pinggang nya love bgt sama kalian semua,” lanjut Nikita.

“Dan ga lupa jg Makasi buat ka @fitri_salhuteru & @mrs.hrtd atas doa Dan kasih sayang nya untuk niki Dan semua anak2 niki. Dan untuk ko @cencenkurniawan godfather nya azka Dan arkana. Terima kasih krn sudah mau menyayangi anak2 niki seperti anak sendiri. Terima kasih semua nya. I love you to the moon and back,” lanjutnya.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : Seleb – Tempo.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *