Chris Pratt-Katherine Schwarzenegger Nantikan Anak Pertama

Pasangan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger dikabarkan akan menantikan anak pertama mereka. Kabar ini datang 10 bulan setelah pernikahan mereka yang diselenggarakan Juni lalu.

Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa keduanya amat bahagia dengan kehamilan Katherine. Anak ini nanti akan jadi anak pertama mereka dan kedua bagi Pratt.

“Pasangan itu tahu memasuki hubungan yang memiliki anak bersama-sama amatlah penting bagi mereka, jadi ketika mereka mengetahui kabar itu mereka amatlah bahagia,” kata sumber tersebut.

“Meskipun Katherine sibuk mempromosikan bukunya di awal kehamilan, dia kini memiliki waktu di rumah dan mempersiapkan kehadiran bayi tersebut. Chris juga amat bersemangat,” lanjut si sumber.

Chris Pratt sebelumnya telah memiliki seorang putra yang kini berusia tujuh tahun hasil pernikahannya dengan Anna Faris yang kandas pada 2018 lalu.

Pada Juni 2019, bintang Guardians of the Galaxy tersebut memamerkan momen bahagia pasangan tersebut kepada publik.

Melalui sebuah unggahan foto di akun Instagram, Chris Pratt mengaku amat bahagia melepas masa duda usai berpisah dari Anna Faris pada Agustus 2019 dan resmi bercerai pada Oktober 2018.

“Kemarin adalah hari terbaik dalam hidup kami!. Kami menjadi suami dan istri di hadapan Tuhan, keluarga kami dan semua yang kami cintai,” kata Pratt dalam unggahannya, Senin (10/6) dini hari waktu Indonesia.

“Acaranya intim, mengharukan, dan emosional. Kami merasa amat terberkati untuk memulai babak baru ini dalam hidup kami. Kami amat berterima kasih kepada keluarga kami dan teman-teman kami yang bersama kami,” lanjutnya.

Pratt juga mengirimkan rasa terima kasih kepada desainer ternama Giorgio Armani yang bersedia membuatkan gaun pengantin putih off-shoulder untuk Katherine dan setelan jas formal untuk Pratt. Ia menyebut kedua pakaian itu “pakaian seumur hidup.”

“Pagi ini kami tak merasakan apa pun selain terberkati,” kata Pratt.

Pasangan ini melangsungkan pesta pernikahan pada Sabtu (8/6) dalam acara tertutup yang digelar di Montecito, California, seperti yang dikatakan sumber kepada People.

“Itu adalah hari paling bahagia untuk Katherine. Ia tidak berhenti tersenyum. Dan Chris juga terlihat sangat antusias,” kata sang sumber.

“Lokasi pernikahannya sangat indah. Banyak bunga dan tanaman hijau lainnya. Sangat romantis untuk sebuah pesta pernikahan,” lanjutnya.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *