Braithwaite Mantapkan Niat Bertahan Lama di Barca

Martin Braithwaite boleh jadi merupakan pembelian darurat Barcelona di awal tahun ini. Meski demikian, ia menegaskan keinginannya bertahan lama di Camp Nou.

Braithwaite dibeli Barca dari Leganes pada akhir Februari lalu dengan status transfer darurat. Striker 28 tahun itu diplot Los Cules sebagai pengganti Luis Suarez dan Ousmane Dembele yang cedera.

Barcelona membayar uang sebesar 18 juta euro untuk bisa mengamankan tanda tangan Braithwaite. Eks penyerang Middlesbrough itu diikat kontrak hingga musim panas 2024.

Walaupun dirinya direkrut secara dadakan, tetapi Braithwaite yakin jika dirinya bakal bermain di Barca dalam waktu lama. Ia bahkan berpikir untuk bisa bertahan lebih dari empat tahun di Camp Nou.

“Saya yakin saya akan tinggal lebih dari empat setengah tahun di sini. Itulah yang saya lihat di pikiran saya,” kata Braithwaite kepada ESPN.

“Saat ini saya hanya ingin bermain dan menikmati itu, serta memenangi gelar bersama tim. Karena itulah saya datang ke sini,” dia menambahkan.

“Di Barcelona saya melihat semua pemain legendaris yang pernah bermain di sini dan semua periode yang dilalui ketika mereka memiliki beberapa tim terbaik. Salah satu tujuan saya adalah bisa mengatakan jika saya pernah bermain pada salah satu tim terbaik Barcelona di generasi sekarang,” ujarnya.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *