Adam Sandler Galang Dana Rp5,9 M untuk Komedian kala Corona

Adam Sandler dan sejumlah komedian menggalang dana hingga US$356 ribu atau setara Rp5,9 miliar untuk pelawak yang kehilangan sumber pendapatan di tengah wabah virus corona.

Para komedian tersebut menggalang dana melalui siaran virtual Laugh Aid pada akhir pekan lalu. Hingga Minggu (5/4), dana yang terhimpun melalui cc.com/laughaid sudah mencapai US$356.206.

“Kita butuh tawa. Tawa adalah, seperti yang kerap dikatakan orang, obat terbaik. Kita harus mendukung orang-orang yang membawa senyum ke wajah orang lain,” ujar komedian yang ikut serta menggagas penggalangan dana ini, Howie Mandel.

Dalam siaran tersebut, Iliza Shlesinger juga tampil bersama suaminya yang berprofesi sebagai koki, Noah Galuten. Sambil memasak untuk karantina, Shlesinger berkelakar bahwa mereka melakukan tayangan itu seperti “ibu-ibu yang mencoba siaran.”

Berpartisipasi dalam siaran tersebut, Bob Saget dan Cummings menganggap Laugh Aid sangat menarik karena bisa melihat keseharian di rumah para komedian terkenal, terutama Mandel.

“Bagian favorit saya dari perogram ini adalah bagaimana Howie Mandel mencoba mencari bagian terburuk dari rumahnya yang bisa terkait dengan orang lain,” ucap Cummings seperti dikutip The Hollywood Reporter.

Cummings juga mengajak Drew Carey untuk bermain improvisasi untuk menghibur orang yang sedang menonton di rumah selama masa karantina.

Tak lupa, mereka mengajak bicara Sandler yang selama masa karantina harus terjaga hingga pagi hari untuk menemani kedua anaknya.

Laugh Aid sendiri dapat disaksikan setiap Sabtu selama enam jam melalui akun-akun Comedy Central di Twitch, Twitter, dan YouTube. Versi audionya juga akan tersedia di berbagai layanan streaming, seperti Spotify dan Sirius XM.

Deretan komedian yang akan mengisi program ini mencakup Bill Burr, Marc Maron, David Spade, Dane Cook, Jim Gaffigan, Patton Oswalt, Ray Romano, Jeff Ross, Anthony Jeselnik, Tom Papa, Amanda Seales, Jessica Kirson, The Sklar Brothers, Bert Kreischer, Big Jay Oakerson, hingga Dan Soder.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *