PSS Libur: Zah Rahan Berlatih di Parangtritis, Evans di Hotel

PSS Sleman memperpanjang masa libur pemain karena pandemi virus corona. Namun, para pemain klub Liga 1 itu tetap menggembleng diri untuk menjaga fisik.

Pemain asing PSS Sleman, Zah Rahan, memilih latihan di sekitar Pantai Parangtritis, Bantul yang kondisinya cukup sepi.

“Saya tetap latihan sendiri. Kalau pagi hari saya berlatih di pantai, dan sore baru di hotel karena saya masih tinggal di Sleman,” kata Zah Rahan seperti dikutip laman Liga Indonesia.

Pemain asing PSS Lain, Aaron Evans, juga giat berlatih mandiri di hotel. “Secara pribadi saya terus melakukan latihan dan berusaha agar kebugaran saya tetap prima. Sambil berupaya menjaga agar tubuh saya tetap sehat, sehingga performa tidak menurun meski libur,” kata Mantan bek PSM Makassar itu.

Pemain berusia 26 tahun itu menjelaskan ia memilh tetap di Sleman dan tak kembali ke Australia. Kebijakan lockdown di negaranya menjadi penyebabnya.

“Pemerintah di sana sudah menutup akses keluar, jadi mungkin saya bisa kembali pulang, tapi tidak yakin bisa kembali ke sini. Untuk itu saya tetap di Sleman,” ujar dia.

PSS Sleman memberikan waktu libur hingga 30 Maret mendatang. Namun libur itu bisa lebih panjang lagi mengingat PSSI baru saja memutuskan kompetisi Liga 1 dihentikan untuk batas waktu yang tidak ditentukan.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Harian Jogja

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *