Wabah Corona, John Legend dan Chris Martin Konser Live Streaming

Akibat pandemi corona masyarakat diimbau untuk tetap berada di dalam rumah untuk menghindari tempat keramaian. Wabah corona juga menyebabkan konser-konser di seluruh dunia ditunda atau bahkan dibatalkan.

Namun John Legend dan vokalis Coldplay Chris Martin memilih untuk tetap menghibur para penggemarnya di tengah pandemi corona dengan mengadakan konser secara gratis dalam bentuk live streaming di Instagram.

Dilansir dari Hollywood Reporter, awalnya Chris Martin yang menyanyikan beberapa lagu di Instagramnya secara langsung pada Senin, 16 Maret 2020 . “Halo semuanya. Saya harap Anda dan keluarga Anda aman dan sehat. Jika ada yang merasa ingin mengobrol dan mendengarkan musik, saya akan melakukan streaming langsung di Coldplay Instagram,” tulis Martin di Twitter Coldplay dilengkapi dengan tagar #TogetherAtHome atau #BersamaDiRumah.

Chris Martin yang berada di rumahnya menyanyikan beberapa lagu klasik Coldplay seperti Viva La Vida, Trouble, dan Yellow sambil memainkan gitar. Seharusnya pada hari itu dia dan anggota Coldplay lainnya bertemu namun karena mereka terjebak di negara berbeda pertemuan tersebut tidak jadi diadakan.

Cara tersebut menginspirasi John Legend untuk melakukan hal serupa. “Teman saya Chris Martin melakukan konser kecil yang indah dari rumah hari ini. Saya akan melakukan satu besok pukul 1 siang waktu Pasifik. Sampai jumpa. Kami akan mencoba untuk melewati ini bersama-sama! #TogetherAtHome,” tulis John Legend di Twitternya. Dia juga sangat terbuka untuk menerima permintaan lagu dari siapa pun.

John Legend mengumumkan melalui media sosialnya bahwa musisi lain juga akan tampil melalui live streaming adalah Miguel, Jhené Aiko, Shawn Mendes, Camila Cabello dan Charlie Puth. “Sebagai penghibur, kami ingin menghibur kalian dan kami ingin membantu semua orang melewati ini,” kata Legend.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump pekan lalu mengumumkan darurat nasional atas wabah virus corona. Banyak museum, tempat hiburan dan fasilitas komersil yang ditutup di Amerika Serikat. Acara olahraga pun ditunda atau dibatalkan.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Seleb Tempo.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *