Tampil Sempurna di Tiga Laga Pembuka, Bek Persib Tetap Enggan Bicara Juara

Meski menyapu bersih tiga laga awal di Liga 1 Indonesia 2020, Supardi Nasir enggan berbicara mengenai juara. Menurutnya, perjalanan Persib Bandung di kompetisi liga masih sangat panjang.

Persib menjadi tim yang meraih hasil sempurna di awal kompetisi musim ini. Terakhir, tim berjuluk Maung Bandung tersebut menaklukkan PSS Sleman di kandangnya, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020).

Dalam pertandingan tersebut, tuan rumah menang 2-1 dari PSS. Dua gol Persib dicetak Geoffrey Castillion (‘20) dan Wander Luiz (‘36). Sementara, gol tim tamu dicetak Aaron Michael Evans (‘2).

“Start yang bagus tentunya tahun ini, tapi bukan jadi jaminan bicara soal juara, itu masih jauh,” tukas Supardi, dalam jumpa pers pasca laga.

Bek sayap Persib itu berharap, timnya bisa terus konsisten sepanjang musim ini. Maka itu, para pemain dituntut untuk bekerja keras di setiap laga yang dilakoninya guna meraih target dobel gelar.

“Saya berharap penampilan kita selalu seperti ini dan penting untuk pemain selalu berpikir positif untuk tim ini,” ucapnya.

Di kesempatan tersebut, dirinya pun bahagia bisa memberikan hadiah kemenangan bagi Persib yang tengah berulang tahun. Kemenangan ini, dinilai Supardi, sangat berdampak baik bagi timnya secara keseluruhan.

“Alhamdulillah, ini kemenangan yang kita harapkan malam ini. Ini kemenangan kita bersama. Mudah-mudahan tetap terjaga performa seperti ini,” pungkasnya.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Tribun Jabar

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *