Barito Putera Vs Bali United, Laskar Antasari Ingin Raih Kemenangan Perdana di Kandang

Barito Putera akan melakoni laga berat melawan Bali United dalam lanjutan pekan ke 2 Liga 1 2020. Pertandingan Barito vs akan digelar di Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat (6/3/2020) Pukul 19:30 WITA.

Walaupun bertindak sebagai tuan rumah, pelatih Barito, Djajang Nurjaman sadar akan kekuatan tim tamu. Menurutnya Laskar Antasari julukan Barito harus mengerahkan kemampuan sekuat tenaga untuk mengalahkan anak asuhan Stefano Cuggurra. “Kita ingin hasil maksimal walaupun kita tau lawan yang kita hadapi adalah Bali United, menghadapi mereka kami harus kerja ekstra keras,” ujar Djajang Nurjaman dalam sesi konfrensi pers sehari sebelum pertandingan, Kamis (5/3/2020).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini juga enggan memikirkan hasil di laga perdana timnya yang kalah telak dari Madura United 4-0. Djanur memilih lebih fokus pada persiapan timnya menghadapi Laskar Tridatu julukan Bali United. Menurutnya, masa persiapan yang cukup panjang membuat timnya lebih siap pada pertandingan besok. “Besok kami akan mengawali laga kandang yang merupakan pertandingan kedua dan persiapan kami cukup baik karena cukup waktu, Insya Allah kami siap,” jelas mantan pelatih Persebaya Surabaya ini. Selain menyebut timnya siap meraih hasil maksimal di laga kandang, Djanur juga memprediksi Bali United akan menurunkan kekuatan terbaiknya.

Pada laga sebelumnya, Bali United hanya meraih hasil imbang kontra Persita Tangerang. Saat itu ujar Djanur, Bali United menyimpan sejumlah pemain intinya. “Pada pertandingan perdana, mereka menyimpan sejumlah pemain inti, ada Spaso, Lilipaly dan Paulo Sergio dan saya yakin besok mereka akan diturunkan,” katanya. Pertandingan besok adalah upaya Barito dan Bali United untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Apalagi Barito saat ini sementara menghuni posisi juru kunci, sementara lawannya Bali United menghuni posisi 9.

Sumber : tempo.co
Gambar : Bola Kompas

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *