Persiraja Banda Aceh Agendakan Uji Coba Lawan Persib dan PSMS

Persiraja Banda Aceh mengagendakan uji coba melawan Persib Bandung dan PSMS Medan sebagai persipan menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 yang dijadwalkan bergulir mulai 29 Februari nanti.

Manajemen Persiraja saat ini masih intensif berkomunikasi dengan kedua tim itu. Rencananya mereka akan diundang ke Aceh.

“Tadi Persib sudah komunikasi dengan kami. Kami diundang ke Persib, tapi mereka saya undang balik untuk bermain di sini (Aceh),” ujar Presiden Persiraja Nazaruddin di Stadion H Dimurthala Banda Aceh pada Senin, 3 Februari 2020.

Nazaruddin menambahkan, dalam beberapa hari ke depan, manajemen Persib akan memberikan jawaban. Jika bermain di Aceh, manajemen Persib harus mengeluarkan biaya ekstra untuk keperluan akomodasi dan transportasi. Karena itu, Persiraja sudah siap menanggung biaya skuad asuhan Robert Rene Albert itu.

Jika terwujud, laga uji coba Persiraja kontra Persib akan berlangsung di stadion yang nantinya menjadi kandang tim Landak Laju dalam Liga 1 musim depan. “Kalau lawan Persib, kami siapkan bermain di Stadion Harapan Bangsa. Mungkin nanti akan kami menjual tiket dengan harga ala kadarnya,” kata pria yang akrab disapa Dek Gam.

Sementara untuk laga uji coba melawan PSMS Medan, kata dia, kemungkinan besar akan terlaksana pada pertengahan Februari. Rencananya laga ini juga digelar di Aceh.

“Kalau PSMS, saya jadwalkan tanggal 16. Mereka prinsipnya 60 persen sudah setuju, tinggal atur waktu apakah tanggal 16 atau 18,” kata Nazaruddin. “Tapi bermainnya di sini (Stadion H Dimurthala).”

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Indosport

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *