Leicester Bisa Bantu Liverpool Juara Liga Inggris Lebih Cepat

Liverpool disebut-sebut berpeluang juara Liga Inggris setidaknya dengan memenangi enam pertandingan lagi. Namun, Leicester City memiliki potensi membantu The Reds juara lebih cepat.

membuka peluang Liverpool mendekati gelar juara Premier League untuk kali pertama.

Kini tim asuhan Jurgen Klopp hanya perlu memenangi enam laga ke depan untuk mengangkat trofi Liga Inggris yang ditunggu-tunggu selama 30 tahun.

Enam pertandingan yang perlu dilewati Liverpool dengan kemenangan adalah saat bertemu Norwich City, West Ham United, Watford, Bournemouth, Everton, dan Chelsea.

Meski demikian, Liverpool bisa lebih cepat lagi juara jika The Citizens kembali tersandung dalam enam pertandingan ke depan.

Man City akan dihadapkan pada pertandingan melawan West Ham, Leicester, Man United, Burnley, Chelsea, dan Liverpool dalam enam laga berikutnya.

Melihat lawan-lawan yang akan dihadapi Man City ke depan, Leicester berpeluang kembali jadi sandungan bagi tim asuhan Pep Guardiola itu.

Jika Man City kalah dari Leicester di pekan ke-27, Liverpool hanya butuh lima kemenangan untuk juara musim ini. Pertandingan kelima yang dihadapi Liverpool saat bertemu Everton di Goodison Park.

Leicester Bisa Bantu Liverpool Juara Liga Inggris Lebih Cepat
Leicester punya kans sebagai salah satu pemberi kesialan bagi Man City di musim ini. The Fox tampil apik di musim 2019/2020 dan sempat bertahan selama 10 pekan di posisi kedua sebagai penantang Liverpool.

Sampai dengan saat ini, Leicester meraih dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, dengan hasil laga terbaru diimbangi Chelsea 2-2.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *