Ditinggal Citra Kirana, Ali Syakieb Pacari Margin Wieheerm?

Setelah putus dari Citra Kirana, pesinetron Ali Syakieb kabarnya tengah menjalin cinta dengan Margin Wieheerm. Kabar kedekatan keduanya makin berhembus kencang setelah Ali Syakieb mengunggah foto mereka berdua di Instagram pribadi miliknya pada Senin, 20 Januari 2020.

Tak ada keterangan dalam unggahan foto tersebut. Ali hanya menambahakan emoji tangan. Unggahan tersebut sontak membuat kolom komentar Instagram Ali riuh dengan celetukan sahabat-sahabatnya.

Aurelie Moeremans misalnya, dengan nama akun @aurelie berkomentar, “Yayayayay,”. Komentar tersebut langsung dibalas oleh Ali dengan menanyakan maksud bernada iseng, “Apaa ciiii” tulis Ali.

Pesinetron Cut Keke juga ikut memberikan komentar. Ia berpendapat Ali dan Margin serasi sebagai pasangan kekasih. “Cocokkkkkk,” tulisnya dibarengi dengan emoji kagum.

Di foto tersebut, terlihat keduanya tengah bersantai di sebuah kafe. keduanya tersenyum menghadap kamera.

pribadinya. Tak jauh berbeda dengan Ali, unggahan Margin juga dibanjiri komentar dari warganet dan para sahabatnya. “Finally diupload jugaaa di sini,” tulis Syifa Hadju.

Hubungan asmara mereka terpaut beda usia yang cukup jauh yakni, Margin masih 19 tahun, sementara Ali sudah menginjak 32 tahun.

Hubungan antara Ali dan Margin Wieheerm dikabarkan sudah lama terjalin. Ali yang sebelumnya berpacaran dengan Citra Kirana yang kini sudah menikah diminta warganet untuk segera menyusul, “Jangan dipacarin aja, harus berani nikahin juga bang,” tulis seorang warganet.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Tribun Jabar

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *