Masih Pemulihan, Wendy Tak Ikut Tur Red Velvet ke Jepang

Girlband Red Velvet telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan tur Jepang dengan empat anggota tanpa Wendy.

Berdasarkan pernyataan resmi pada Senin (6/1), Wendy masih fokus pada proses pemulihan dari cedera karena terjatuh dari atas panggung sehingga tak akan ikut bergabung.

“Wendy tidak akan dapat berpartisipasi dalam tur mendatang karena cedera yang dideritanya setelah jatuh dari panggung saat latihan untuk penampilan di Korea tahun lalu,” demikian keterangan soal tur bertajuk “Red Velvet Arena Tour di Jepang – La Rouge”, dikutip dari Soompi.

Lebih lanjut, mereka menyampaikan penyesalan atas absennya Wendy dari tur mendatang.

“Kami sangat menyesal kepada semua orang yang mengantisipasi keterlibatan Wendy. Kami akan membantu siapa saja yang ingin mendapatkan pengembalian uang atas tiket mereka. Kami akan memberi tahu Anda tentang kembalinya Wendy ke kegiatan di Jepang begitu telah diputuskan,” tambahnya.

Pada 25 Desember 2019, Wendy jatuh dari panggung ketika berlatih untuk 2019 SBS Gayo Daejeon di Gocheok Sky Dome di Seoul. Dia mengalami cedera pada beberapa bagian tubuh dan sejak saat itu telah fokus untuk proses pemulihan.

“Wendy menderita luka di wajahnya, patah tulang panggul dan pergelangan tangan kanan,” demikian keterangan pihak agensi, SM Entertainment.

Sebelumnya, karena kondisi itu, Wendy juga melewatkan beberapa penampilan karena cedera yang dialami. Di antaranya penampilan di KBS Song Festival serta SBS Gayo Daejeon.

Seharusnya, di acara SBS Gayo Daejeon, Wendy melakukan penampilan dengan Seunghee dari Oh My Girls, Eunha GFRIEND, dan Solar MAMAMOO.

Wendy dikabarkan jatuh dari ketinggian dua meter saat gladi resik konser SBS Gayo Daejeon 2019. Di saat bersamaan Solar ‘MAMAMOO’ juga dilaporkan mengalami insiden yang sama meski tidak separah yang dialami Wendy.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

 

[social_warfarebuttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *