Marko Simic Perpanjang Kontrak Bersama Persija Hingga 2023

Persija Jakarta akhirnya memperpanjang kontrak penyerang andalannya, Marko Simic, Rabu (18/12). Penyerang asal Kroasia itu bakal tetap memperkuat Persija hingga 2023 mendatang.

Keputusan diambil seiringan dengan kontrak Simic yang bakal habis. Simic bisa saja angkat kaki dari skuat Macan Kemayoran – julukan Persija Jakarta – usai kontrak sebelumnya berakhir penghujung 2019.

Simic bahagia dengan sodoran kontrak baru dari manajemen Macan Kemayoran – julukan Persija Jakarta. Pasalnya, pemain yang pernah membela Tim Nasional Kroasia U-21 merasa sudah nyaman bersama Persija.

“Saya hanya bilang bahwa ini adalah puncak karir dan sangat bangga saat ini. Sebelumnya saya sudah berdoa dan berharap sejak lama dan akhirnya saya bisa tinggal di sini untuk 3 tahun ke depan. Tentunya ini sangat menyenangkan,” ucap Simic sebagaimana dikutip dari situs resmi klub.

Sementara itu, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, turut membeberkan alasannya memperpanjang kontrak Simic. Menurutnya, penyerang berusia 31 tahun tersebut tampil cukup memuaskan di ajang Liga 1 Indonesia 2019.

“Semua tahu Simic bermain sangat baik di kompetisi tahun ini. Ia juga memiliki komitmen yang kuat untuk tetap bertahan di Persija dan berjuang bersama di tahun depan. Maka dari itu kami putuskan memperpanjang kontrak Marko Simic untuk tiga tahun ke depan,” ujar Ferry.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *