Aston Villa Vs Leicester City, Brendan Rodgers Puji Pasukan The Foxes

Leicester City berhasil melanjutkan tren positifnya melalui kemenangan atas tuan rumah Aston Villa dengan skor 1-4 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-16.

Pertandingan Aston Villa vs Leicester City diselenggarakan di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Minggu (8/12/2019). Kemenangan klub berjuluk The Foxes itu ditentukan melalui gol Jamie Vardy (20′,75′), Kelechi Iheanacho (41′), dan Jonny Evans (49′). Sementara itu, gol tuan rumah diciptakan oleh Jack Grealish pada menit ke-45.

Dengan hasil tersebut, tim asuhan Brendan Rodgers masih menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 38 poin dari 16 pertandingan. Menciptakan rekor baru klub dengan meraih delapan kemenangan beruntun di Liga Inggris, Leicester pun disanjung sang pelatih.

“Rasanya luar biasa. Itu adalah kinerja historis yang nyata oleh tim, dan tim bermain dengan baik. Tentu ini sangat menyenangkan,” kata Rodgres kepada LCFC TV. “Saya pikir kami luar biasa sejak peluit ditiupkan. Kami bisa memiliki lebih banyak gol jika kami sedikit lebih baik. Secara keseluruhan, itu adalah kinerja tim yang brilian dan kemenangan besar bagi kami,” ucap Rodgres menambahkan.

“Kami mencetak empat gol. Dari empat gol, kami memiliki dua serangan balik dan yang kedua, kami memiliki periode yang panjang dengan bola dan jelas satu dari set-play, jadi itu adalah kemenangan yang luar biasa,” tutur Rodgers melanjutkan.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *