Legenda Klub Marah Bale Ejek Madrid

Legenda klub Real Madrid, Pedja Mijatovic marah dengan ulah Gareth Bale mengejek Los Blancos.

Gelandang Madrid itu disebut sengaja mengejek El Real usai membela timnas Wales di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Bale bersama rekan-rekan setim di Wales membentangkan bendera Wales. Di bagian atas bendera bertuliskan: “Wales. Golf. Madrid.”

Situasi itu disebutnya juga akan memperburuk citra bale di mata para penggemar Los Blancos meski hal itu hanya candaan belaka.

Sejumlah tokoh di Madrid itu juga meminta Bale dan pelatih tim, Zinedine Zidane, segera memperbaiki persoalan hubungan di antara mereka. Zidane sendiri sebelumnya menegaskan tidak akan menjual Bale pada bursa transfer tengah musim, Januari mendatang.

Aksi Bale tersebut juga dinilai konyol oleh mantan pemain Totenham Hotspur dan Manchester United, Dimitar Berbatov.

“Sangat konyol merayakannya dengan bendera itu [berisi ejekan untuk Madrid]. Memang ada ketegangan antara Bareth Bale dan Madrid.”

“Saya tahu dia adalah orang Wales dan negaranya menjadi yang utama. Namun, saya tidak tahu kenapa dia harus merayakannya dengan bendera itu. Saya tahu itu sedikt mengolok-olok, namun hal itu tidak bisa diterima,” kata Berbatov dikutip dari AS.

Bale dan rekan-rekan setim membentangkan bendera tersebut sebagai bagian dari perayaan Wales lolos ke Piala Eropa 2020. Tim tersebut lolos setelah mengalahkan Hungaria 2-0 pada laga pamungkas Grup E di Stadion Cardiff, Rabu (20/11) dini hari WIB.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : LINE Today

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *