Legenda UFC Yakin Menang Lawan Mike Tyson

Legenda UFC, Chuck Liddell, yakin bisa menang melawan Mike Tyson bila mereka berkelahi di jalanan tanpa aturan resmi pertandingan.

Liddell yakin ia punya kemampuan untuk menaklukkan Tyson andai keduanya berkelahi di tempat umum seperti di tempat parkir.

“Dalam pertarungan jalanan, saya akan menang. Maksud saya, Tyson memang punya kesempatan emas saat melontarkan pukulan. Dia punya kesempatan memukul saya, ketika saya maju menghadapinya. Namun di luar itu, laga akan berakhir [untuk kemenangan saya],” ucap Liddell dikutip dari BJPENN.

Tyson saat ini berusia 53 tahun sedangkan Liddell berumur empat tahun lebih muda. Bila Tyson sudah tak lagi bertanding sejak tahun 2005, tidak demikian halnya dengan Liddell.

Dana White pernah menyarankan pada Chuck Liddell untuk tidak lagi bertarung.Dana White pernah menyarankan pada Chuck Liddell untuk tidak lagi bertarung.

Liddell masih bertarung di tahun 2018 saat ia kalah dari Tito Ortiz dalam laga MMA yang digelar di bawah bendera Golden Boy Promotions.

Liddell belum mengutarakan pernyataan pensiun namun Presiden UFC Dana White sudah mengingatkan bahwa Liddell seharusnya telah mengakhiri perjalanannya sebagai petarung.

“Chuck Liddell sudah 50 tahun dan seharusnya tidak lagi bertarung. Dia sudah jadi sosok dewasa dan bisa melakukan apapun yang ia inginkan.”

“Namun saya katakan satu hal, komisi yang memberi izin untuk bertarung.

Liddell adalah juara kelas light heavyweight pada era 2000-an. Ia aktif bertarung di bawah bendera UFC hingga tahun 2010. Setelah vakum bertarung selama delapan tahun, Liddel kembali naik ring menghadapi Ortiz.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *