Tiga Bintang Utama ‘Jurassic Park’ Kembali ke Sekuel Terbaru

 

Tidak hanya ketiga bintang utama tersebut yang dipastikan kembali. Colin Trevorrow dipastikan akan memegang kendali dari kursi sutradara untuk kedua kalinya, sementara Chris Pratt sebagai pawang dinosaurus Owen Grady dan Bryce Dallas Howard dari aktivis hak hewan Claire Dearing dari Jurassic World (2015) dan Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) juga akan muncul di Jurassic World 3.

Di belakang layar, tim Jurassic Park masih memiliki nama-nama lama. Selain duduk di kursi sutradara, Trevorrow bertugas sebagai eksekutif produser, lagi-lagi bersama Steven Spielberg. Tim ini dilengkapi oleh produser Frank Marshall dan Pat Crowley, sementara Emily Carmichel bertanggung jawab untuk penulisan naskah.

 

Waralaba Jurassic Park ini diangkat pertama kali berdasar novel karya Michael Crichton yang berjudul sama. Tayang perdana pada Juni 1993, film itu meraup lebih dari US$914 juta di seluruh dunia, mengukir rekor tersendiri sampai kemudian Titanic dirilis pada 1997.

Jurassic Park memenangkan lebih dari 20 penghargaan, termasuk tiga Academy Awards untuk visual efek dan sound design. Pada 2018, Jurassic Park terpilih untuk masuk koleksi National Film Registry AS karena dianggap sebagai ‘karya budaya, historis, atau estetika’.

Namun bukan berarti semua waralaba Jurassic Park meraih sukses serupa. Jurassic Park: Fallen Kingdom dianggap gagal oleh kritikus musik. Film itu disebut ‘konyol’ karena melewatkan ‘perebutan kekuasaan antara alam dan sains yang menjadi kunci film pertama’.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *