Dua Kandidat Pelatih Persija: Edson Tavares dan Dejan Gluscevic

Persija Jakarta sedang mencari pelatih baru untuk menggantikan posisi Julio Banuelos. Dua kandidat dibidik: Edson Tavares dan Dejan Gluscevic.

Setelah memutuskan mendepak Julio, Persija mempercayakan Sudirman menjadi pelatih sementara. Dia ditemani oleh asisten pelatih sekaligus pemain, Ismed Sofyan.

CEO Persija Ferry Paulus mengungkapkan Edson dan Dejan menjadi salah satu kandidat terkuat pengisi kursi pelatih. Pembicaraan tengah dijalin dengan kedua sosok tersebut.

“Ada beberapa pelatih yang sebenarnya kami bidik, satu di antaranya, seperti yang beredar itu, Edson Tavares dan ada juga Dejan Gluscevic. Kami terus melakukan komunikasi dengan keduanya,” ujar Ferry ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (23/9/2019).

“Tapi tidak mudah buat tim yang sedang tidak sehat, tentunya perlu adaptasi. Jadi peluangnya masih 50:50. Masih kami godok.”

“Komunikasi terus intens. Butuh kenyamanan di internal tim. Kalau memang sudah nyaman, mungkin bisa jadi komunikasi saja. Orang-orang itu siap kapan pun datang,” kata Ferry menambahkan.

Tavares merupakan pelatih berkebangsaan Brasil dan berusia 63 tahun. Dia terakhir kali membesut Yokohama FC di J2 League atau level kedua Liga Jepang.

Sedangkan Gluscevic merupakan pelatih berdarah Montenegro. Pria berusia 52 tahun itu pernah membela sejumlah klub di Indonesia sebagai pemain yaitu Pelita Jaya pada 1994 dan Bandung Raya FC.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : BolaBanget

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *