Sarri Akan Pimpin Juventus di Laga Lawan Fiorentina

Maurizio Sarri akhirnya bisa melakoni debutnya di pertandingan Juventus. Sarri dikabarkan siap mendampingi Juventus saat melawan Fiorentina, akhir pekan ini.

Pelatih berusia 60 tahun itu belum memimpin skuat Juventus sejak musim ini bergulir. Sarri harus absen karena menjalani pemulihan dari sakit radang paru-paru (pneumonia) sehingga posisinya digantikan tangan kanannya, Giovanni Martusciello.

Berdasarkan laporan dari La Gazzeta Dello Sport, Sarri akan segera turun mendampingi tim di lapangan pekan ini. Juventus telah mengonfirmasi bahwa pelatih berusia 60 tahun itu bakal hadir dalam laga tandang di Artemio Franchi dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (14/9/2019).

Pertandingan tersebut akan menjadi laga perdana bagi Sarri memimpin Bianconeri. Debut Sarri ini memungkinkan karena kondisi kesehatannya yang telah membaik.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, mantan pembesut Napoli dan Chelsea itu sudah mendapat lampu hijau untuk kembali beraktivitas normal di lapangan.

Pada Rabu (4/9) lalu, Sarri bahkan sudah memimpin skuatnya di lapangan saat sesi latihan Juventus di Continassa. Namun, saat itu belum banyak pemain yang berlatih lantaran tengah bermain untuk negara masing-masing pada jeda internasional.

Juventus memenangi dua pertandingan pertamanya untuk menempati posisi kedua klasemen Liga Italia. Si Nyonya Besar di bawah Inter Milan, yang sama-sama mengumpulkan enam poin tapi unggul selisih gol.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *