Persebaya Tak Buru-buru Tunjuk Pelatih Baru

Manajemen Persebaya telah menunjuk Bejo Sugiantoro sebagai pelatih sementara untuk menggantikan peran Djadjang Nurdjaman yang telah didepak sebagai pelatih kepala. Manajemen Persebaya memilih tak buru-buru untuk mencari pelatih kepala tetap.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, menilai masih ada waktu maksimal satu bulan untuk mencari pelatih sesuai dengan syarat yaitu memegang lisensi A AFC. “Secara regulasi kan harus cari lisensi pelatih minimal A AFC. Kami masih ada waktu satu bulan untuk menentukannya,” ucapnya.

Candra menyatakan manajemen sudah mempunyai kriteria pelatih untuk membesut Persebaya. Namun dia memilih merahasiakan kriteria pelatih baru untuk Persebaya. “Tidak harus asing tidak harus lokal yang penting terbaik. Ada banyak pertimbangan dengan Persebaya sekarang kita butuh pelatih seperti apa,” ungkapnya.

Saat ditanya apakah pelatih berikutnya adalah bekas pemain Persebaya, Candra berspekulasi bisa iya atau tidak. Manajemen akan melakukan penilaian lebih dulu karena memiliki waktu hingga satu bulan. “Sudah pernah di Persebaya atau yang baru, semua kemungkinan bisa saja.

Kami akan menilai lebih dulu sebab masih ada waktu satu bulan, kalau lebih cepat lebih baik,” katanya. Nama-nama calon pelatih Persebaya juga mulai bermunculan. Ada nama Divaldo Alves yang dulu pernah melatih Persebaya saat kompetisi IPL. Nama Jafri Sastra juga muncul setelah pelatih asal Padang ini didepak oleh PSIS Semarang.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *