Arsenal vs Lyon, The Gunners Gagal Juara di Kandang Sendiri

Laga Arsenal vs Lyon di Stadion Emirates berakhir tak menyenangkan bagi tuan rumah. Arsenal gagal menjadi juara Piala Emirates 2019, meski bermain di kandang sendiri, Minggu (28/7/2019) di Stadion Emirates. Berbeda dengan penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya, kali ini hanya ada satu partai tunggal untuk penentuan pemenang. Bedanya, tetap ada empat tim yang bertanding, tetapi terdiri atas dua klub putra dan dua klub putri.

Arsenal sebagai tuan rumah Emirates Cup 2019 menyertakan dua tim, putra dan putri. Sedangkan tim undangan adalah Bayern Muenchen (putri) dan Olympique Lyon (putra). Nahas bagi tuan rumah, dua tim Arsenal yang diturunkan pada Piala Emirates tahun ini gagal mempersembahkan gelar juara.

Tim putri Arsenal kalah 0-1 dari Bayern Muenchen lantaran gol tunggal Melanie Leupolz (24′). Tiga jam berselang, giliran tim putra Arsenal gagal menjadi yang terbaik meski bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Duel Arsenal vs Lyon berakhir dengan skor 1-2 untuk keunggulan tim tamu. Pada laga tersebut, tuan rumah sebenarnya unggul terlebih dahulu pada menit ke-35 melalui Pierre-Emerick Aubameyang.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *