Jokowi: Saya Tidak Pernah Rayakan Ulang Tahun

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun yang ke-58 hari ini, Jumat (21/6). Jokowi mengucapkan terima kasih atas doa, dukungan, dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat Indonesia kepada dirinya dan keluarga.

Ia menyampaikan hal tersebut dalam akun Instagram miliknya, @jokowi.

“Terima kasih untuk segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat kepada saya dan keluarga,” katanya.

Namun, kata Jokowi, selama ini dirinya tak pernah merayakan hari ulang tahun. Menurut dia, tak perlu ada pesta dalam setiap mengulangi hari jadi.

“Tak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur kehadirat Allah SWT dan negeri yang menanti kerja bersama kita semua,” ujarnya.

Jokowi pun hari ini menyempatkan melihat progres pembangunan runway di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Seperti diketahui, Presiden ketujuh RI itu lahir di Surakarta, Jawa Tengah, pada 1961 silam.

Ucapan selamat ulang tahun disampaikan sejumlah pihak lewat media sosial. Salah satunya akun Instagram Sekretariat Kabinet (Setkab). Lewat Instagram, Setkab mengucapkan selamat ulang tahun ke-58.

“Semoga selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesuksesan menjadi pemimpin dalam memakmurkan dan menyejahterakan bangsa Indonesia,” tulis @sekretariat.kabinet.

 

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *