Pelatih Persipura Punya Kandidat Pengganti Boaz dan Marinus

Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Gomes Leandro, mengaku telah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Boaz TE Solossa dan Marinus Manewar. Marinus mendapatkan kartu merah pada laga terakhir, sementara Boaz hukuman larangan bermain sebanyak dua kali.

Salah satu dari dua pemain yang akan menggantikan sang maestro Boaz dan Marinus Manewar adalah Mamadou Samassa. Pemain tersebut belum diturunkan dalam dua laga tandang tim berjuluk Mutiara Hitam itu. “Seperti yang saya bilang, kita punya Samassa yang kita kondisikan untuk bermain. Dia memang tidak main di beberapa pertandingan tapi kita tahu dia pemain berkualitas,” kata Luciano Leandro, Selasa (28/5/2019).

Mamadou Samassa dan Ibrahim Conte adalah dua pemain asing yang fisiknya sedang digenjot oleh pelatih fisik Persipura Lydio de Souza, sejak tim itu kembali ke Kota Jayapura usai melaksanakan tur tandang di Bandung dan Lamongan. Selain mereka, ada juga pemain naturalisasi Egwuatu Godstime Ouseloka yang akrab disapa Olisa yang juga fisiknya digenjot untuk persiapan laga kandang menjamu PSS Sleman pada akhir bulan ini.

Boaz dilarang bermain dua kali oleh Komisi Disiplin PSSI karena terlihat menendang salah satu pemain Persela Lamongan dalam laga yang berakhir imbang 2-2 pada pekan lalu. Sementara, Marinus menjalani hukuman kartu merah yang didapatkannya pada laga tersebut.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Antaranews.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *