Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019: Arema FC vs Persela

Pekan ketiga gelaran Liga 1 2019 bakal dimulai dengan pertandingan antara Arema FC vs Persela Lamongan, Senin (27/5). Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Arema FC vs Persela.

Laga Arema FC vs Persela bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang. Pertemuan kedua tim bakal disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar pukul 20.30 WIB.

Pertandingan yang jadi pembuka di pekan ketiga Liga 1 2019 itu penting buat pasukan Milomir Seslija yang belum meraih kemenangan di dua pertandingan sebelumnya. Setelah kalah 1-3 dari PSS Sleman di laga perdana, Arema kembali menelan kekalahan 0-2 saat bertandang ke markas Borneo FC.

Dua kekalahan beruntun membuat Arema kini berada di peringkat ke-17 klasemen Liga 1 2019, atau posisi dua dari bawah. Sedangkan Persela saat ini berada di urutan ke-11 dengan raihan satu poin dari dua laga sebelumnya.

Pada laga pembuka musim ini Persela dibantai Madura United 1-5 di kandangnya, Stadion Surajaya, Lamongan. Kemudian, anak asuh Aji Santoso meraih hasil imbang 1-1 bersama Persipura Jayapura pada laga kedua.

Laga nanti bakal jadi ujian bagi lini pertahanan kedua tim yang sama-sama sudah kebobolan banyak dari dua laga sebelumnya. Tuan rumah Arema kemasukan lima gol, sedangkan Persela kebobolan tujuh gol.

Di musim lalu, Arema sukses mengalahkan Persela di Kanjuruhan berkat gol semata wayang Dedik Setiawan. Namun saat berlaga di Surajaya, giliran Persela menang telak 4-0.

Arema merupakan juara turnamen pra musim, Piala Presiden 2019. Di Liga 1 musim lalu, Singo Edan finis keenam dengan 50 poin. Sementara Persela menyelesaikan musim Liga 1 2018 di urutan ke-13 dengan 43 poin.

Jadwal Liga 1 2019 antara Arema vs Persela:

Arema FC vs Persela Lamongan/ Liga 1 2019/ Senin (27/5)/ Indosiar/ 20.30 WIB

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola.net

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *