Jadwal dan Live Streaming Garuda Select Vs Leicester U-17 Sore Ini

Skuad Garuda Select akan kembali melanjutkan rangkaian pertandingannya melawan tim-tim usia muda Inggris dengan menghadapi Leicester U-17 pada Senin (6/5/2019) sore ini. Pada laga vs Leicester U-17, David Maulana dkk optimistis bisa meraih hasil yang lebih baik daripada saat melawan Arsenal U-16 saat mereka kalah dengan skor 2-7 pada Kamis (2/5/2019).

Terlebih lagi dalam pertandingan nanti, Garuda Select akan didampingi pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini. Fakhri memang tengah berada di Birmingham, Inggris, untuk memantau perkembangan performa pemain dari tim yang diasuh oleh Dennis Wise dan Des Walker itu.

Terkait laga, nada-ada optimistis pun terlontar dari para pemain. Mereka bertekad memberi yang terbaik pada laga nanti. “Kelihatan teman-teman kian termotivasi saat latihan, harus bermain 100 persen untuk tim,” ujar David Maulana saat ditemui Kompas.com di flat tempat tinggal para pemain di Birmingham.

Tekad untuk bisa tampil lebih baik juga dilontarkan oleh striker Garuda Select, Bagus Kahfi. “Kami harus bermain maksimal dan memberikan yang terbaik. Kami juga harus memperbaiki kesalahan-kesalahan yang kemarin (saat lawan Arsenal),” ujar Bagus, yang ikut menyumbang gol saat melawan Arsenal, saat ditemui seusai latihan di Aston Recreation Centre, Birmingham, Inggris, Minggu (5/5/2019).

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *