Fan Tuntut Presiden Real Madrid Mundur

Sejumlah fan Real Madrid menuntut Presiden Real Madrid, Florentino Perez, segera mundur dari jabatannya tersebut.

Tuntutan itu disampaikan para pendukung Los Blancos saat timnya bertandang ke markas Getafe, Kamis (25/4) malam waktu setempat. Madrid bermain imbang tanpa gol pada laga tersebut.

Di tribune Stadion Coliseum Alfonso Perez, seperti dilansir dari AS, para fan Madrid memampangkan spanduk bertuliskan pesan agar Perez segera hengkang dari Madrid.

“Florentino, pergi sekarang,” demikian tertulis di spanduk itu di tribune saat laga berlangsung.

Spanduk lainnya dari para fan Real Madrid pada laga lawan Getafe berisikan kritik keras terhadap Perez.

“Perez, Anda yang layak disalahkan,” demikian tulis spanduk itu beberapa saat jelang laga babak pertama berakhir.

Tak lama setelah itu, pihak keamanan stadion segera mencopot dan menyita spanduk tersebut karena dianggap merupakan gangguan.

Perez dianggap gagal mempertahankan Madrid sebagai klub besar di level Eropa. Puncaknya saat Los Blancos sudah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Juara Liga Champions tiga kali beruntun itu disingkirkan klub asal Eredivisie Belanda, Ajax Amsterdam, dengan agregat kekalahan 3-5.

Di La Liga Spanyol musim ini, Los Merengues juga tak mampu bersaing merebut gelar juara. Sementara rival mereka, Barcelona tinggal satu kemenangan lagi meraih gelar juara musim ini.

Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus juga disebut sebagai kesalahan terbesar Perez. Pasalnya, ia dianggap gagal mendatangkan bintang yang setara dengan penyerang asal Portugal tersebut.

 

 

 

 

Sumber : cnbcindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *