Lawan Ajax di Liga Champions, Juventus Kehilangan Kiper

Juventus harus kehilangan salah satu kipernya, Mattia Perin dalam persiapan menghadapi Ajax Amsterdam pada leg kedua perempat final Liga Champions.

Perin yang bermain dalam laga lawan SPAL, Sabtu (13/4) mengalami cedera pada sesi latihan hari Minggu. Perin mendapat cedera bahu pada sesi latihan pagi sehingga tak mungkin bisa bermain dalam laga lawan Ajax.

Selain Perin, Douglas Costa juga disebut masih belum menunjukkan perkembangan signifikan sehingga hampir pasti juga absen dalam laga menghadapi wakil Belanda tersebut.

Di luar kabar buruk tentang absennya Perin, Juventus mendapat angin segar dengan kemungkinan kembalinya Giorgio Chiellini dan Emre Can untuk duel Liga Champions, Selasa (16/4). Chiellini dan Emre Can menunjukkan perkembangan signifikan dan setidaknya bisa didaftarkan dalam skuat nanti, meski belum tentu bakal jadi pemain inti di laga tersebut.

Juventus harus puas bermain imbang melawan Ajax di Amsterdam dengan skor 1-1. Saat itu gol Cristiano Ronaldo berhasil dibalas oleh David Neres.

Hasil 1-1 itu sendiri membuat Juventus bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions dengan hasil imbang tanpa gol di Turin. Namun bila hasil imbang menunjukkan angka 2-2 dan seterusnya, maka Ajax yang lolos dengan keunggulan gol tandang.

Dari empat laga kandang yang dimainkan Juventus di Liga Champions musim ini, Bianconeri sempat menderita satu kekalahan, yaitu di tangan Manchester United dengan skor 1-2. Tiga laga lainnya berhasil diselesaikan Juventus dengan kemenangan plus clean sheet.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Antaranews.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *