Barcelona Kalahkan Real Betis, Lionel Messi Hattrick

Barcelona pesta gol di markas Real Betis dengan skor 4-1 di Stadion Benito Villamarin, pada laga lanjutan Liga Spanyol 2018/2019, Minggu (17/3) malam waktu setempat

Lionel Messi sukses mengemas hattrick dari empat gol Barca ke gawang Betis. Satu gol lagi dicetak Luis Suarez.

Tuan rumah sempat memberikan perlawanan sengit pada awal-awal babak pertama. Mereka bahkan kerap mengancam pertahanan skuat besutan Ernesto Valverde.

Barcelona tetap mampu keluar dari tekanan. Bahkan, Lionel Messi kembali menjadi pembeda bagi Blaugrana.

Ia sukses membuka kemenangan Barca melalui tendangan bebas yang sangat ciamik di depan kotak penalti pada menit ke-18. Bola tendangan Messi meluncur kencang masuk di gawang sebelah pojok kanan atas dan tak mampu dijangkau kiper Betis, Pau Lopez.

Di pengujung babak pertama, Messi kembali memboobol gawang Lopez. Golnya kali ini berkat assist dari Gerard Pique.

Memasuki babak kedua, giliran Suarez yang melesakkan bola ke gawang Betis memanfaatkan assist dari Ivan Rakitic pada menit ke-63.

Betis kemudian memperkecil ketinggalan menjadi 1-3 berkat gol Loren Moron memanfaatkan assist dari Diego Lainez.

Di sisa lima menit pertandingan waktu normal, Messi kembali mencetak gol sekaligus memastikan hattrick pada laga tersebut.

Tak ada gol lagi tercipta, Barcelona mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 4-1 atas Real Betis di La Liga Spanyol. Kemenangan besar itu juga terjadi berkat hattrick Messi.

Susunan Pemain:

Real Betis (3-4-2-1): Pau Lopez; Aissa Mandi, Marc Bartra, Sidnei; Joaquin, William Carvalho, Andres Guardado, Cristian Tello; Giovani Lo Celso, Sergio Canales; Jese.

Barcelona (4-4-2): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Arturo Vidal, Sergio Busquets, Arthur, Ivan Rakitic; Luis Suarez, Lionel Messi.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *