Dramatis, Sempat Unggul Real Betis Ditahan Imbang 2-2 Valencia

Dramatis, Real Betis sempat unggul 2-0 harus rela akhirnya bermain imbang 2-2 saat menjamu Valencia dalam laga leg pertama semifinal Copa del Rey Estadio Benito VillamarĂ­n, Jumat (8/2/2019) dinihari WIB.

Tentu hasil ini jadi kerugian bagi Real Betis. Sebab di leg kedua nanti Betis akan bertandang ke markas Valencia di Estadio De Mestalla, 1 Maret nanti.

Pasalnya Valencia cukup bermain imbang 0-0 atau 1-1 sudah memastikan diri lolos ke final menghadapi pemenang antara Barcelona dengan Real Madrid.

Real Betis wajar meratapi hasil ini, soalnya sempat unggul lewat gol Loren Moron menit ke-45 dan Joaquin menit ke-54 namun kemenangan pupus lewat gol Denis Cheryshev menit ke-70 dan gol Gameiro pada masa injury time babak kedua.
Gol Real Betis lewat Luis Moron tercipta karena dia sigap menanduk umpan silang akurat dari Sidnei. Hanya satu gol yang tercipta pada babak pertama.

Memasuki babak keduam Betis yang terus mengurung pertahanan Valencia menggandakan keunggulan lewat sang kapten Joaquin Sanchez, lewat tembakan geledeknya dari luar kotak penalti.

Tertinggal 0-2 membuat Valencia segera bangkit. Mereka mengawalinya melalui gol Denis Cheryshev di menit 70, yang menyambar sodoran tajam Kevin Gameiro.

Gameiro pada akhirnya jadi pahlawan Valencia, dengan menyamakan kedudukan jadi 2-2 di menit kedua masa injury time! Pemain asal Prancis itu tajam menyambut umpan Rodrigo Moreno guna catatkan namanya di papan skor.

 

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Tempo.co

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *