Justin Bieber Disebut Masih Khawatirkan Selena Gomez

Pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah mengungkapkan status baru mereka sebagai suami-istri beberapa waktu lalu. Keduanya disebut menikah diam-diam, dua bulan setelah Bieber melamar kekasihnya itu.

Namun, sampai saat ini belum ada pesta yang merayakan peristiwa penting tersebut. Walaupun mengaku santai saja mempersiapkan perayaan pernikahan mereka, namun kini sebuah sumber dalam mengatakan bahwa kemungkinan besar, ada penyebab lain.

Tak lain, Selena Gomez. Melansir Aceshowbiz, pelantun Love Yourself itu tak bisa berhenti mengkhawatirkan mantan kekasihnya tersebut. Belakangan ini, Gomez diketahui menjalani rehab pada Oktober lalu untuk memulihkan kondisi mentalnya.

Ketika Bieber dan Baldwin sepakat untuk tak terburu-buru terkait pesta pernikahan lantaran belum memastikan apa yang mereka inginkan, sumber yang sama menyebut bahwa Baldwin mulai tak sabar.

Baldwin bahkan mulai merasa ‘tak aman’ dengan cara Bieber mengulur-ulur waktu.

“Sekarang Hailey khawatir [pesta] pernikahan itu tak akan pernah terjadi walaupun mereka telah mendiskusikan rencana tersebut selama berbulan-bulan,” ungkap si sumber.

“Menurut Hailey, hari yang akan ditentukan nanti harus menjadi harinya dan dia harus menjadi prioritas Justin,” lanjutnya.

Keduanya dikatakan masih mengerjakan detail-detail dari rencana besar mereka. “Mereka punya ide-ide berbeda tentang di mana mengadakannya, terus-menerus seperti itu. Mereka juga telah menemui pastor beberapa kali untuk mendiskusikan upacara relijius dan mencari tahu apa yang mereka inginkan,” ucap sumber tersebut.

Bieber dan Baldwin pun disebut benar-benar ‘bekerja keras’ menyelesaikan permasalahan-permasalahan di antara mereka sembari mencoba mewujudkan hidup impian, termasuk mencari rumah.

Sebelum ini, keduanya tinggal di rumah sewaan Bieber yang memiliki empat kamar tidur dan tujuh kamar mandi di San Fernando Valley, tetapi kemudian mereka harus pindah ke hotel di Beverly Hills karena permasalahan pipa di rumah sewaan tersebut.

Selena Gomez diketahui sempat lama menjadi pelabuhan Bieber. Kisah percintaan keduanya terjalin selama bertahun-tahun, menjadi drama yang ditonton mata dunia. Melalui putus-sambung berulangkali, akhirnya Bieber memilih bersama Baldwin. Hal ini sempat disebut sebagai salah satu pemicu masalah mental Gomez.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *