Beyonce-Jay Z Kantongi Rp3,8 Triliun Berkat ‘On The Run II’

Pasangan selebriti Beyoncé dan Jay Z dilaporkan mengantongi lebih dari seperempat miliar dollar berkat tur konser ‘On The Run II’.

Pendapatan itu diperoleh setelah melakoni 48 pertunjukan di seluruh Eropa dan Amerika Utara sejak mengawalinya di Cardiff, Wales pada 6Juni dan menutupnya pada 4 Oktober lalu di Seattle.

Pada Agustus silam, Beyonce dan Jay Z sempat dilaporkan telah mengantongi pendapatan kotor dari US$150 juta (Rp2,28 triliun). Namun kini, angka terakhir yang didapat keduanya mencapai US$253,5 juta (Rp3,85 triliun). Angka-angka tersebut pun dilaporkan ke Billboard Boxscore pada awal pekan ini.

Menurut laporan NME, pendapatan ‘On The Run II’ telah melampaui penghasilan kotor dari tur pasangan ini pada 2014 sebesar 132 persen. Tur pertama mereka sebelumnya menghasilkan pendapatan sebesar US$109,6 juta (Rp1,6 triliun).

Lonjakan ini disebut berkat kejutan dari perilisan album bersama mereka, ‘Everything is Love’ pada 16 Juni lalu. Album yang dibuat di bawah nama The Carters ini dirilis tanpa ada promosi pra-rilis dan berhasil berada di posisi kedua Billboard 200 saat debutnya.

Sementara single lagu APES**T mencapai posisi ke-13 di Billboard 100.
September silam, Beyonce sempat berbagi tentang perjalanan turnya ini dan ia mengatakan tak ingin itu berakhir.

“Saya melakukan apa yang paling saya sukai dengan orang yang paling saya cintai,” katanya. “Saya berharap itu tidak akan pernah berakhir.” (agn/rea)
CNN Indonesia Membutuhkan Partisipasi Anda. Ayo Ikuti Survei dengan Klik Tautan Ini.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Vanity Fair

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *