Juventus Menang 1-0 Atas Man United di Liga Champions

Juventus menang 1-0 atas Manchester United dalam laga ketiga Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (23/10) malam waktu setempat.

Di babak pertama Juventus unggul 1-0 atas Man United melalui gol yang dicetak Paulo Dybala memanfaatkan umpan Cristiano Ronaldo.

Di awal babak kedua Juventus langsung memberikan ancaman untuk Man United. Beruntung umpan silang Alex Sandro bisa ditangkap kiper David de Gea.

Man United pun langsung melancarkan serangan balasan. Hanya saja, serangan beruntun dari Anthony Martial dan Paul Pogba bisa diblok.

Upaya Cristiano Ronaldo mencetak gol pada menit ke-52 kembali dimentahkan oleh De Gea dengan penyelamatan mengagumkan.

Pada menit ke-57 giliran serangan dari Juan Mata yang diantisipasi dengan baik oleh Wojciech Szczesny.

Szczesny kembali menyelamatkan gawang Juventus dari kebobolan setelah mementahkan sundulan Romelu Lukaku menit ke-63.

Di babak kedua Man United memiliki peluang mencetak gol yang lebih baik dibandingkan dengan babak pertama.

Man United hampir saja menyamakan kedudukan jika tendangan jarak jauh Paul Pogba tidak membentur tiang pada menit ke-75.

Operan 1-2 Lukaku dengan Martial tidak membuahkan hasil ketika tembakan pemain asal Belgia itu bisa diblok pemain lawan pada menit ke-84.

Upaya dari Nemanja Matic pada menit ke-86 juga tidak membuahkan hasil karena Szczesny lebih sigap mengamankan bola. Tanpa ada gol di babak kedua Juventus akhirnya menang 1-0 atas Man United.

Susunan pemain

Man United: David de Gea; Ashley Young, Victor Lindelof, Chris Smalling, Luke Shaw; Marcus Rashford, Paul Pogba, Juan Mata, Nemanja Matic, Anthony Martial; Romelu Lukaku.

Juventus: Wojciech Szczesny; Joao Cancelo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo.

 

 

 

 

 

Sumber : Cnnindonesia.com
Gambar : Tribun Manado – Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *