Bisa Masuk Timnas Indonesia di Piala AFF, Ini Kata Irfan Jaya

Pemain sayap kanan Irfan Jaya, merendah soal peluangnya masuk ke dalam skuad Timnas Indonesia di ajang Piala AFF bulan depan. Meskipun mampu mencetak 2 gol pada laga uji coba melawan Myanmar Rabu kemarin, Irfan menilai dirinya belum pasti masuk ke dalam tim.

“Ini juga masih seleksi untuk masuk Piala AFF nanti. Masih banyak pemain-pemain berkualitas di Indonesia,” ujarnya merendah.

Di posisi sayap kanan, Timnas Indonesia memang memiliki banyak stok pemain. Selain Irfan, Timnas Indonesia masih memiliki Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, hingga Andik Virmansyah yang kini merumput di Malaysia.

Timnas Indonesia sendiri belum menentukan pemain yang akan dibawa ke ajang Piala AFF 2018. Skuad yang kini diasuh oleh Bima Sakti itu masih akan menjalani sejumlah laga uji coba. Pekan depan, Timnas Indonesia akan menghadapi Hong Kong di stadion yang sama.

Soal dua gol serta kemenangan atas Myanmar, Irfan juga merendah. Menurut dia, kemenangan tersebut tak ansih karena performanya. Dia menilai hal itu merupakan hasil kerja keras seluruh tim dan juga dukungan dari suporter.

“Kemenangan ini karena kerja keras semua pemain. Selain itu dukungan suporter juga sangat membantu kami di laga ini,” kata Irfan.

Pada ajang Piala AFF bulan depan, Timnas Indonesia akan tergabung di Grup B bersama Thailand, Timor Leste, Filipina, Singapura.

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Detik Sport

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *